Sukses

Entertainment

Model Pernikahan Impian Karina Salim

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, pernikahan Andien dan Ippe dilaksanakan di sebuah exclusive camp hutan pinus di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Konsep pesta kebun alias garden party inilah yang banyak dilihat dan menginspirasi banyak orang, termasuk aktris cantik, Karina Salim.

Sebagai wanita, artis 25 tahun ini tak menampik memiliki mimpi pernikahan idaman. Dan pernikahan dengan konsep outdoor memang menjadi impiannya.

Karina Salim (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Iya konsep outdoor. Aku suka banget sama konsep nikahnya Andien. Tapi nggak mungkin juga sepertinya," kata Karina Salim di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun, pernikahan memang bukan hanya urusan dua orang saja melainkan juga melibatkan keluarga. Karenanya, Karina Salim tak mau memaksakan kehendaknya dalam hal pernikahan impian jika ternyata harus berbenturan dengan keinginan keluarga.

"Gini, ngomongin mimpi nikahan itu pasti panjang banget. Saya pasti punya mimpi. Tapi saya sudah berapa kali menjadi panitia pernikahan keluarga, kakak dan sepupu dan semua selalu kebentrok ama keluarga. Jadi semua itu hanya impian belaka," tuturnya.

Karina Salim (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, ketika diminta berandai, Karina Salim berharap bisa melangsungkan pernikahan di Lake Como, Lombardy, Italia. Area danau ini memang menjadi lokasi wisata bagi banyak pelancong dunia, dan tak sedikit dari mereka yang mengikrarkan janji suci di tempat itu.

"Kalau boleh ngayal sih di Italia. Di Lake Como. Dengan konsep outdoor. Saya pernah liat orang Indonesia di Lake Como dan bagus banget outdoor gitu. Sekarang saya mulai realiatis saja. Sedih kalau cerita soal pernikahan impian," ujar Karina Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading