Sukses

Entertainment

Kepergian Iqbaal tak Pengaruhi Dukungan Fans ke CJR

Fimela.com, Jakarta Kepergian Iqbaal sekolah ke Amerika tak mempengaruhi dukungan fans kepada CJR. Diakui Aldi, sejauh ini penggemar yang menamakan dirinya Comate, tetap solid memberikan support. 

"Sejauh ini normal-normal saja. Kemarin sibuk promo dan antusiasnya sih ramai banget. Bisa lihat di Medan, Palembang, antusiasnya gila. Comatenya solid sih," ujar Aldi, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Salah satu personil yang memiliki penggemar paling banyak adalah Iqbaal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai sahabat, Aldi dan Kiki tidak mungkin menahan Iqbaal yang mendapat beasiswa di Amerika. Toh kepergian Iqbaal hanya untuk sementara waktu. Meski berjauhan, Iqbaal masih tetap menjadi personel CJR.

"Mereka tahu Iqbaal lagi nggak ada, lagi di Amerika. Nggaak mungkin juga kita paksakan ada Iqbaal. Jadi mereka biasa- biasa saja. Dia nggak meninggalkan diri, nanti Desember juga balik sih," kata Aldi.

Kejutan diberikan Iqbaal bersama CJR, sehari sebelum berangkat menuju ke negeri Paman Sam. Iqbaal meninggalkan Tanah Air pada Kamis (11/8/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun Aldi dan Kiki tak memungkiri, ada yang hilang selepas kepergian Iqbbal. Terlebih, mereka selalu bersama-sama selama ini. Perbedaan yang paling terasa saat mereka tampil di atas panggung.

"Yang pasti merasakan kehilangan satu orang saja. Biasanya bertiga, sekarang cuma berdua," ucap Aldi. "Kalau dibilang mempengaruhi, dari nyanyi sih pasti," timpal Kiki CJR

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading