Sukses

Entertainment

Dapatkan Piala, Andhika Pratama Dedikasikan untuk Tim Inbox

Fimela.com, Jakarta Andhika Pratama mengucapkan banyak syukur dan terimakasih ketika dirinya mendapatkan piala dalam ajang penghargaan Inbox Awards 2016. Ia bersaing dengan Gading Marten dan Uus sekaligus menjadi pemenang dalam kategori Host Paling Inbox.

"Bagi kami apalah arti sebuah piala. Tapi ini apresiasi bagi kami. Ga pernah nyangka karir akan sejauh ini. Diberi kerjaan seperti ini," kata Andhika Pratama di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10) malam.

Bukan berarti tidak ada protes, anak sulungnya yang sudah mulai remaja mulai risih. Karena sering tampil kembar bersama adik-adiknya. (Instagram/ussypratama)

Banyak orang yang menjadikan Andhika bisa dalam posisi seperti ini. Karenanya, ia pun mendedikasikan piala tersebut kepada semua orang yang memberikan dukungan, dari keluarga, teman sampai tim kreatif Inbox yang bisa terus menyajikan konsep menghibur.

"Untuk teman-teman saya. Karena saya kerja ga sendirian. Teman-teman yang dampingi lumayan lama, maupun yang silih berganti. Dedikasikan untuk orang di belakang layar juga. Mereka hadirkan semangat dan sesuatu yang menghibur. Kayak keluarga, bukan lagi partner kerja," tuturnya.

Sama dengan ibu hamil lainnya, Ussy Sulistiawaty juga merasakan mual diawal-awal kehamilannya. Yang berbeda kali adalah nafsu makannya yang bertambah. Tiga bulan usia kehamilannya, berat bada Ussy sudah tambah tiga kilo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melalui orang-orang di balik layar, konsep acara yang digawanginya selama 9 tahun ini masih bisa bertahan. "Saya pegang acara Inbox sudah hampir 9 tahun. Didedikasikan untuk teman-teman saya semuanya. Mereka yang bisa memberikan kami kredibilitas untuk maju ke depan," lanjutnya.

"Karena kita gak bisa hidup tanpa kinerja orang-orang di belakang panggung. Jadi ini besar artinya saya dedikasikan untuk mereka, dan untuk semua yang dukung saya by sms, rela ngeluarin pulsanya untuk dukung saya, pasti ini saya dedikasikan untuk mereka," tandas Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading