Sukses

Entertainment

Kiat Nindy Ayunda Agar Asinya Tetap Lancar

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya anak pertama, Nindy Ayunda berencana untuk memberikan ASI eksklusif untuk anak keduanya yang lahir pada 10 Oktober 2016. Bersyukur, dikatakan Nindy, ASI untuk Akifa Dhinara Paramady cukup lancar.

"Alhamdulillah Asi lancar. nggak banyak sampai buat donor gitu, tapi cukup buat anak aku aja," ungkap Nindy ayunda saat ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2016).

Dikatakan Nindy, dirinya bertekad untuk terus memberikan ASI ekslusif sampai anak keduanya itu berusia 2 tahun. Maka dari itu, Nindy berusaha secara rutin mengonsumsi asupan yang membuat asinya tetap lancar.

"Sekarang kan nggak harus daun katuk yak. Jadi aku minum teh mother milk gitu lah, untuk booster asi juga. Minum pelancar asi dari dokter juga," tutur Nindy.

Penyanyi Nindy dan suami, Askara Parasady sengaja memilih tanggal cantik untuk kelahiran anak keduanya. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Senin, (10/10/2016) pukul 10.49 WIB. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di samping merangsang ASI lewat beberapa asupan di atas, Nindy juga mengatakan tetap menjaga pola makan yang sehat untuk produksi asinya. Salah satunya dengan tidak terlalu banyak makan yang berbau amis agar asinya dapat dinikmati oleh sang bayi.

"Aku lebih banyak minum aja dan makan yang kuah-kuah. Nggak harus banyak sayuran dan jangan makan yang amis-amis," jelas Nindy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading