Sukses

Entertainment

Pasca Melahirkan, Ini Target yang Dikejar Nindy

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda baru saja melahirkan anak keduanya pada 10 Oktober 2016. Sang anak, Akifa Dhinara Parasady belum menginjak usia 40 hari, Nindy sudah menargetkan sesuatu terkait pencapaiannya ke depan.

Bukan soal karier, target yang terlebih dulu ingin Nindy capai dalam waktu dekat adalah menurunkan bobot tubuhnya pasca melahirkan. Menurut Nindy, saat ini dirinya masih harus menyusutkan sekitar 19 kg agar bentuk tubuhnya kembali ideal.

Nindy di sela pemotretan sang buah hati. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Target, kembali seperti semula. Aku naik 24 kg dan baru turun 5 kg, jadi masih banyak PR-nya," tutur Nindy di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2016).

Untungnya, asi ekslusif yang dijalani Nindy serta kesibukannya mengurus Akifa turut membantu solois jebolan ajang pencarian bakat tersebut untuk segera kurus. Hal tersebut lantaran dalam mengurus anak keduanya ini, Nindy tidak dibantu oleh siapapun termasuk sang mamah.

"Udah mulai nyusut dikit-dikit karena aku begadang juga sekarang mah, semua sendirian kan. Kalo anak pertama sih aku masih minta bantuin mamah, kalau anak kedua ini aku sendirian sih," tambahnya.

Nindy di sela pemotretan sang buah hati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Disamping itu, guna mempercepat proses penyusutan bobot tubuhnya, Nindy juga berencana untuk melakukan beberapa kegiatan olahraga dalam waktu dekat. Tentunya setelah sang bayi sudah menginjak usia 40 hari.

"Aku 40 hari di rumah aja. Biasanya aku zumba, kalau diet nggak karena aku kan asi. Jdi lebih banyak ke body wrapping, zumba karena over all berhasil menurunkan berat badan," pungkas Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading