Sukses

Entertainment

Tewas di Star Wars: The Force Awakens, Han Solo Buat Film Prekuel

Fimela.com, Jakarta Cerita hidup Han Solo mungkin sudah berakhir secara tragis di film Star Wars: The Force Awakens. Namun, masih banyak hal yang bisa dikisahkan dari sang karakter utama film legenda itu. Film solo Han Solo akan menceritakan bagaimana kisahnya saat masih muda.

Dilansir dari CinemaBlend, film Han Solo ini akan mengeksplorasi kisahnya sebelum bergabung di Rebellion dan menjadi seorang pahlawan. Tentu saja masih banyak hal yang bisa dijabarkan pada masa itu.

Princess Leia dan Han Solo. (Via: reuters)

Merujuk pada The Hollywood Reporter, film ini akan menceritakan tentang Landi Calrissian yang harus merelakan Millennium Falcon untuk Han Solo. Kendati demikian, hal tersebut belum terkonfirmasi secara jelas. Namun dalam cerita tersebt dikisahkan bahwa Millennium Falcon memang sesungguhnya bukan dimiliki Han Solo.

Sementara itu Millennium Falcon digambarkan sangat melekat pada Han Solo dan juga Chewbacca. Hal tersebut tak mengherankan jika banyak yang lupa bahwa ada orang lain yang 'menggerakan' kapal tersebut sebelum mereka berdua. Jika memang plot ini yang akan dipilih, tentu saja sangat menyenangkan melihat wajah Lando yang menyesal lantaran sudah menjadikan Millennium Falcon sebagai taruhan.

Chewbacca dan Han Solo (Harrison Ford) di hari pertama syuting Star Wars: The Force Awakens. Foto: EW

Sejauh ini, pemain yang sudah resmi membintang film Han Solo adalah Alden Ehrenreich dan juga Donald Glover. Sementara itu Chewbacca pun sudah dikonfirmasi akan turut berperan dalam film ini. Sederet artis yakni Tessa Thompsin, Naomi Scott dan Zoe Kravits juga telah menjalani tes pern. Namun hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai keikutsertaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading