Sukses

Entertainment

Bukan Harrison Ford, Pemeran Han Solo di Prekuel Star Wars

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Star Wars: The Force Awakens telah mendorong Lucasfilm dan Disney untuk memproduksi prekuelnya. Siap merilis Rogue One: A Star Wars Story di penghujung tahun 2016, satu lagi prekuel dari Star Wars juga bakal diproduksi. 

Adalah Han Solo: A Star Wars Story. Sesuai judulnya, film yang menggaet Chris Miller dan Phill Lord sebagai sutradara ini bakal berkisah tentang asal usul dari karakter Han Solo dan sahabat baiknya, Chewbacca.

Harrison Ford (Bintang/EPA)

Sebanyak tujuh film, Harrison Ford telah sukses menghidupkan tokoh utama franchise Star Wars tersebut. Namun, pada prekuelnya nanti akan diganti dengan aktor yang lebih muda sesuai dengan ceritanya yang mengambil setting sebelum film Star Wars di tahun 1997.

Beberapa kandidat yang sempat dirumorkan bakal memerankan tokoh Han Solo muda yaitu Miles Teller, Ansel Elgort, Alden Ehrenreich, Dave Franco, Jack Reynor, Scott Eastwood dan Logan Lerman. Dari tujuh nama tersebut, keluar lah Alden Ehrenreich sebagai kandidat kuat.

Alden Ehrenreich. (Bintang/EPA)

Bahkan, menurut salah satu sumber Aceshowbiz, Ehrenreich sudah dalam tahap akhir kesepakatan untuk memerankan Han Solo. Aktor berusia 26 tahun itu dikenal lewat keterlibatannya di film Blue Jasmien garapan Woody Allen dan film Beautiful Creatures karya Richard LaGravenese.

Rencananya, film Han Solo: A Star Wars Story akan rilis pada 25 Mei 2018 mendatang. Sang penulis dari film Star Wars: The Force Awakens, Lawrence Kasdan, kembali dilibatkan untuk menggarap skenario film yang direncanakan mulai syuting Januari 2017 mendatang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading