Sukses

Entertainment

5 Romantisme Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Kedekatan artis muda, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya semakin lama kian terasa hangat. Bagaimana tidak, meski dipisahkan oleh jarak namun keduanya ternyata saling memberi perhatian.

Seperti yang diketahui, Teuku Rassya memilih melanjutkan pendidikannya di Conventry University, London, Inggris. Ia telah bertolak ke Inggris pada Kamis (22/9) lalu.

Sebelum Teuku Rassya berangkat ke Inggris, dirinya dan Prilly Latuconsina pun telah menghabiskan waktu bersama, baik berdua atau dengan orang-orang terdekat. Yuk mengintip kembali 5 romantisme yang terjalin antara Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina seperti berikut ini.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Instagram @prillylatuconsina96)

Sebelum berangkat ke Inggris, Rassya setia menemani Prilly. "Si anak baik! Nyamperin pas sakit, hari ini nemenin nyalon sama nraktir makan haha sering-sering yaaa syaa," tulis Prilly di Instagram.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Instagram @teukurassya)

Begitu pula saat Prilly Latuconsina ke undangan pernikahan, Rassya pun ikut mendampingi. "Wedding attendants," tulis Rassya di Instagram pribadinya.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Instagram @prillylatuconsina96)

Ketika Rassya telah bertolak ke Inggris, kerinduan pun melanda keduanya. Mereka pun melakukan video call, seperti gambar yang diunggah Prilly. "Berharap kamu ada di sini," tulisnya di caption.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina (Instagram @teukurassya)

Tidak hanya Prilly, Rassya juga sempat mengunggah gambar video callnya dengan Prilly di Instagram. "Buruan sini @prillylatuconsina96," tulis Rassya.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Instagram @prillylatuconsina96)

Rasa rindu juga nampaknya tengah mendera Prilly. Ia mengunggah kembali potret kebersamaan dengan Rassya. "Kangen banget dengan percakapan kita! Baik baik disana kuliahnya," tulis Prilly di Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading