Sukses

Entertainment

Nam Joo Hyuk Sebut IU Cantik Luar Dalam di Drama Scarlet Heart

Fimela.com, Jakarta Syuting bersama IU dan Lee Joon Gi, Nam Joo Hyuk mendapat pengalaman berharga di drama Scarlet Heart. Drama ini merupakan drama bertema sejarah pertama Nam Joo Hyuk. Dia berperan sebagai pangeraan ke-13, Wang Wook.

Baginya, tantangan terbesar yang dihadapi adalah mempersiapkan tatanan rambut, make-up dan pakaian. "Persiapan tersebut menghabiskan waktu dua kali lebih banyak daripada mempersiapkan set atau lokasi syuting. Jadi saya harus bangun sangat pagi untuk syuting kami," ujar Nam Joo Hyuk dalam wawancara email kepada Bintang.com.

Lantas bagaimana rasanya untuk bekerja dengan si cantik IU? "Dia adalah seorang aktris yang cantik luar dan dalam serta dia berperan dengan sangat baik," jelasnya.

Sementara Lee Joon Ki menjadi role model bagi Nam Joo Hyu. "Lee Joon Ki memiliki wibawa yang sangat besar. Dia juga sangat lucu ketika berada di lokasi syuting. Dia seringkali menjadi panutan kami karena dia sangat berpengalaman dan profesional," jelas Nam Joo Hyuk.

Meskipun drama Scarlet Heart bertema sejarah dan serius. Namun, banyak kenangan lucu saat syuting drama ini. "Banyak hal-hal yang menyenangkan dan kejadian lucu saat syuting. Hal tersebut sangat menyenangkan karena banyak orang yang dapat diajak berbicara. Salah satu adegan yang paling saya ingat adalah adegan ketika IU dan Baek bertengkar. Kami semua menahan ketawa," kenangnya.

Nam Joo Hyuk di drama Scarlet Heart (ONE TV)

Selain menayangkan Scarlet Heart setiap Senin dan Selasa pukul 20.00, ONE TV Asia menggelar marathon tengah-musim Scarlet Heart dengan 11 episode berturut-turut tayang pada hari Minggu, 2 Oktober 2016 dari pukul 11.45 hingga 00.02. ONE tersedia di Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164, dan Transvision HD Ch 324.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading