Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid Sudah Kantongi Izin Pacaran dari Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Putri kedua almarhum Adjie Massaid dari Reza Artamevia, Aaliyah Massaid tercatat baru genap berusia 14 tahun. Namun, untuk urusan asmara, remaja kelahiran tahun 2002 tersebut tampaknya tidak seperti remaja pada umumnya.

Jika remaja seusianya masih malu untuk memperkenalkan kekasihnya pada keluarga, di usianya yang masih 14 tahun, Aaliyah Massaid mengaku sudah mengenalkan pacarnya Zharfan Rahmadi pada sang ibu, Reza Artamevia.

"Mamah aku kenal deket sama Arfan. Kadang makan bareng kita bareng-bareng. Ibu kalo aku pergi selalu telepon Arfan. 'Dimana? Kemana?'," ungkap Aaliyah Massaid di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Pesca tertangkapnya Reza Artamevia bersama dengan guru spiritualnya Aa Gatot atau Gatot Brajamusti akibat penyalah gunaan narkoba, Reza harus menjalani rehabilitasi. (Andy Masela/Bintang.com)

Terlebih, dikatakan Aaliyah, sang bunda juga tidak mempermasalahkan hubungannya yang dijalin dengan Arfan yang usianya 3 tahun lebih tua. Menurut Aaliyah, dikenalkannya Arfan pada sang bunda merupakan salah cara Reza untuk tetap mengontrol pacaran anak keduanya itu.

"Kalo ada apa-apa mamah aku malah nitipnya ke Arfan," tambahnya.

Reza Artamevia terlihat ceria di dampingi putrinya, Aaliyah Massaid, ayahnya, Adang Surachman dan beberapa keluarga besar serta kuasa hukumnya, Ramdan Alamsah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak hanya Reza Artamevia yang mengetahui kedekatan Aaliyah dan Arfan, orang tua Arfan pun sudah beberapa kali bertemu Aaliyah. Hal tersebut dianggap Aaliyah dan Arfan sebagai salah satu cara mendapatkan izin pacaran dari orang tua masing-masing.

"Orang tua aku udah beberapa kali ketemu (Aaliyah)," tutur Arfan. "Kadang kan aku dijemput sama dia terus diajak ke rumahnya," sahut Aaliyah Massaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading