Sukses

Entertainment

Dash Berlin Kenalkan Syahrini kepada Ribuan Fans di Belanda

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya kalau tidak melakukan hal-hal yang glamor dan tak biasa. Ia selama ini dikenal memiliki kedekatan dengan sejumlah artis internasional, termasuk DJ asal Belanda, Dash Berlin.

Kedekatan Syahrini dan Dash Berlin sudah terjalin cukup lama. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama saat berada di Indonesia atau di luar negeri.

Biasa bertemu di Indonesia, kali ini Syahrini dan Dash Berlin menikmati waktunya di Amsterdam, Belanda. DJ Dash Berlin ditunjuk sebagai lineup Amsterdam Music Festival yang berlangsung 19-23 Oktober kemarin.

Datang jauh-jauh ke Negeri Kincir Angin, Dash Berlin memberikan sesuatu yang spesial untuk Syahrini. Ia memboyong pelantun lagu 'Seperti Itu' naik ke atas panggung dan memimpin ratusan ribu fans menikmati musik EDM.

"Aku punya teman spesial yang datang dari Indonesia. Dia tuan rumah yang baik saat aku berkunjung ke sana, jadi sekarang giliranku. Sambutlah Princess Syahrini!" ucap Dash Berlin di hadapan para penonton.

Mendapat perlakuan istimewa tersebut, Syahrini pun mengunggah momen itu melalui Instagramnya. Ia berterimakasih kepada Dash Berlin dan semua yang hadir di Amsterdam Music Festival. Keren, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading