Sukses

Entertainment

Anggota PARFI 1956 Saweran untuk Gelar Acara

Fimela.com, Jakarta PARFI 1956 sudah unjuk gigi. Ketika organisasi profesi serupa yang tengah dirundung masalah karena sang ketua dibui gara-gara narkoba dan kasus pelecehan seksual, maka PARFI 1956 pun mendeklarasikan eksistensinya.

Melalui sang Ketua Umum, Marcella Zalianty, PARFI 1956 memperkenalkan para pengurus periode 2016-2021. Di antara mereka adalah generasi muda perfilman tanah air seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, Laudya Cynthia Bella, Shandy Aulia, dan lainnya.

Marcella Zalianty. (Andy Masela/bintang.com)

Beberapa orang melirik gebrakan PARFI 1956 yang tak tanggung-tanggung menyewa sebuah hotel mewah dalam acara syukuran dan pengukuhan pengurusnya. Namun, disinggung adanya sponsor di balik mereka, Marcella menampik.

"Soal mensponsori, ini tidak ada. Ini semangat kebersamaan, kekeluargaan dan gotong royong. Itu kultur yang harus dijaga," kata Marcella Zalianty di Hotel Four Seasons, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Oleh Marcella, nama Luna Maya disebut mengetahui seluk beluk dana dan perbendaharaan PARFI 56. Pasalnya, Luna merupakan salah satu bendahara dalam kepengurusan PARFI 1956. Marcella menegaskan bahwa ini hanya bersumber pada saweran.

"Soal keuangan Luna tahu semuanya. Karena dia jadi bendahara pelaksana. Semua artinya untuk acara ini kita saweran. Semangat kebersamaan di sini yang harus dijaga. Kaos PARFI ini, kita semua beli sama Luna. Dia bikin dan kita semua beli," tuturnya.

Marcella Zalianty. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Marcella, ada sekitar 200an anggota yang siap untuk memperjuangkan dunia perfilman tanah air tanpa meminta belas asih kepada pemerintah atau kalangan manapun. Untuk anggota juga disaring sedemikian rupa sesuai dengan syarat AD/ART.

"Kita mitra pemerintah, harus mempertahankan segala regulasinya. Kantor sekretariatnya di tempat saya sementara. Kita gak numpang dimana-mana dan tidak dibiayai siapapun. Anggotanya itu sekitar 200-an orang. Semua keanggotaan discreening, karena organisasi ini yang bergabung adalah artis seni peran," tukas Marcella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading