Sukses

Entertainment

5 Potret Kedekatan Inul Daratista dan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan memang dapat membuat segalanya menjadi lebih indah. Berbagai alasan kebahagiaan akan terpancar dari pasangan suami istri yang sudah memiliki anak. Hal tersebut juga dialami oleh salah satu penyanyi dangdut, Inul Daratista.

Memang kehadiran anak dalam keluarga Inul Daratista dan Adam Suseno sangat dinantikan. Selama 13 tahun lamanya Inul dan Adam sempat tidak dikaruniai anak. Akhirnya Inul berhasil melahirkan seorang bayi dengan program bayi tabung.

Bayi laki-laki yang lahir pada 19 Mei 2009 itu diberi nama Yusuf Ivander Damares. Wajar saja jika Inul dan Adam sangat sayang dengan anaknya, karena untuk memperolehnya butuh perjuangan. Lantas seperti apa kedekatan Inul Daratista dengan Yusuf Ivander Damares? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

 

Potret Inul Daratista saat menjaga Yusuf yang sedang sakit. (via instagram.com/inul.d)

Kasih sayang seorang ibu terhadap anak memang tidak ada duanya. Hal tersebut dibuktikan oleh Inul, pasalnya saat Yusuf sedang demam tinggi, ia pun rela begadang. Bahkan penyanyi dangdut kelahiran 21 Januari 1979 ini lebih memilih ia yang merasakan sakit daripada anaknya yang sakit.

 

Potret keharmonisan keluarga Inul Daratista dan Adam Suseno. (via instagram.com/inul.d)

Ditengah jadwalnya yang sangat padat, Inul tetap berusaha untuk meluangkan waktu untuk anaknya. Salah satu contohnya adalah saat Yusuf pulang sekolah pagi, Inul dan Adam pun memutuskan untuk pergi jalan-jalan.

 

Terkadang Inul Daratista mengajak anaknya ke tempat syuting. (via instagram.com/inul.d)

Karena jadwal syuting yang begitu padat, terkadang Inul Daratista juga mengajak anaknya ke tempat syuting. Walaupun terlihat sederhana, namun momen kebersamaan bersama anak ini sangat berarti bagi Inul.

 

Lucunya ketika Inul, Adam, dan Yusuf Ivander Damares tidur bersama. (via instagram.com/inul.d)

Seperti ini salah satu contoh keharmonisan di keluarga Inul Daratista. Saat beristirahat pun mereka tidur di satu ranjang.

 

Inul Daratista menyempatkan diri untuk mengantarkan anaknya ke sekolah. (via instagram.com/inul.d)

Ditengah kesibukannya yang padat, Inul Daratista pun menyempatkan diri untuk mengantarkan anaknya pergi ke sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading