Sukses

Entertainment

Kondisi Keadaan Wajah Saori Ishii

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Saori Ishii menjadi pusat perhatian netizen. Pasalnya mantan model berkewarganegaraan Jepang ini menjadi korban penganiayaan kekasihnya sendiri.

Kuasa hukum dari Saori Ishii, Muhammad Zakir Rasyidin menjelaskan jika kliennya saat ini sudah pulang dari rumah sakit. "Saori sudah keluar dari Rumah Sakit Tria Dipa. Dan kondisinya sudah lebih baik daripada beberapa hari lalu," ujar Rasyid saat dihubungi Bintang.com, Selasa (25/10/2016).

Saori Iishi, korban penganiayaan oleh pasangan. (Dok. Pribadi)

Rasyid juga menjelaskan luka-luka yang dialami oleh mantan model di salah satu majalah remaja pada tahun 2006 itu. "Hidungnya bengkok kemudian mata sebelah kiri masih lebam dan seperti ada gumpalan darah di mata sebelah kirinya. Selain itu ada juga bekas cekikan di leher sebelah kiri," ungkapnya.

Penganiayaan ini bermula ketika Saori memutuskan pelaku yang berinisial JFJ itu. "Kejadian bermula ketika korban memutuskan sang kekasih. Mungkin karena merasa tidak terima, pelaku pun datang ke unit apartemen korban," jelas Rasyid.

Saori Iishi, korban penganiayaan kekasihnya. (Dok. Pribadi)

Karena kenal dengan pelaku, Soari pun mempersilakan untuk masuk ke apartemennya. Setelah masuk, pelaku pun bikin makanan namun ia membuat kotor dan berantakan apartemen milik korban. Karena apartemennya kotor, korban pun menegur pelaku namun ia malah tidak terima.

"Setelah masuk ke apartemen, pelaku memasak namun ia juga membuat kotor apartemen milik Soari. Karena hal tersebut Saori pun menegur pelaku. Akan tetapi pelaku malah tidak terima dan mengeluarkan kata-kata kasar. Karena tidak terima dengan kata-kata kasar pelaku, korban pun menampar pelaku. Setelah ditampar, pelaku pun membalas dengan memukul korban," ungkap Muhammad Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum dari Saori Ishii.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading