Sukses

Entertainment

Hottest Update: Reza Artamevia, Julia Perez, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti melaporkan balik Reza Artamevia atas tuduhan pencemaran nama baik. Selain Reza, Gatot Brajamusti juga melaporkan CT dengan tuduhan yang sama. Pelaporan tersebut dilakukan Sabtu (22/10/2016) di Bareskrim Mabes Polri.

Menurut kuasa hukum Gatot Brajamusti, atas pelaporan tersebut, Reza Artamevia dan CT terancam enam tahun penjara dan denda satu miliar rupiah. CT merupakan perempuan yang mengaku diperkosa Gatot Brajamusti hingga melahirkan seorang anak.

Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

Masalah utang Julia Perez terhadap Ayu Ting Ting, rupanya masih menjadi perhatian netizen. Banyak netizen yang mengomentari sikap Ayu Ting Ting yang menagih utang kepada Julia Perez di media sosial.

Sementara itu, Julia Perez mengaku tidak keberatan temannya, Ayu Ting Ting menagih utang melalui media sosial. Jupe, sapaan akrab Julia Perez menilai, apa yang dilakukan Ayu Ting Ting adalah hal yang biasa, karena pertemanan mereka. Apalagi diakui Jupe, Ayu Ting Ting termasuk salah satu teman yang nyambung diajak bicara.

Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Pose Ayu Ting Ting menggunakan kostum putri duyung membuat 'gaduh' dunia maya. Banyak netizen yang mengkritik kostum Ayu tersebut yang menurut mereka agak terbuka. Sebagian netizen mengomentar Ayu Ting Ting sebagai artis yang ingin mencari sensasi. Namun tidak sedikit yang membela Ayu Ting Ting.

Berita tentang Reza Artamevia, Julia Perez dan Ayu Ting Ting masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading