Sukses

Entertainment

Tunda Kuliah, Hana Saraswati Ogah Hilang Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Hana Saraswati sadar betapa pentingnya pendidikan. Namun, kekasih Dylan Carr itu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan akting di sinetron Anak Jalanan. Itu sebabnya, dia baru akan melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi.

"Pendidikan penting, tapi main di Anak Jalanan adalah kesempatan, dan nggak datang dua kali. Aku ambil, alhamdulillah rezeki sudah ada yang atur," aku Hana Saraswati, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Hana Saraswati (Instagram/@hanahaho)

Hana mengaku sudah mendaftar di salah satu perguruan tinggi. Dia mengambil jurusan akuntansi. "Tapi belum mulai," ujar wanita yang mengawali kariernya di model itu.

Hana bersyukur, mempunyai mama yang selalu mendukung langkahnya. Termasuk menunda kuliah demi karir aktingnya. Hanya saja, sang ayah selalu menekankan Hana melanjutkan pendidikan.

Hana Saraswati dan Dylan Carr (Instagram/@hanahaho)

"Tetap lah pendidikan itu utama, apalagi dari papa. Karena papa aku dosen. Cuma kalau mamah sih santai. Mamah lebih mengerti. Papa sih yang menekankan aku ayo kapan kuliah," pungkas Hana Saraswati.

What's On Fimela
Loading