Sukses

Entertainment

Upaya Pacar Bentengi Dylan Carr dari Narkoba

Fimela.com, Jakarta Sebagai kekasih, Hana Saraswati merasa memiliki kewajiban moral menjaga Dylan Carr. Semaksimal mungkin Hana menjaga Dylan, agar tidak kembali lagi ke dalam jerat lingkar narkoba. Biasanya, Hana membiarkan Dylan bermain game untuk memalingkan keinginannya mencicipi narkoba.

"Aku yang suka aduh gimana caranya ngerem dia. Aku salah satu yang paling dekat. Paling kasih saja dia main PS atau main gitar biar dia lupa," ungkap Hana Saraswati, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

"Semuanya seru-seru, gue enjoy. Di sana tuh kayak rasakan yang namanya jalani sekolah kepribadian, prilaku. Memang sempat ada bosannya selama 7 bulan itu, tapi gue enjoy," ujar Dylan Carr, di kawasan TMII, Kamis (20/10/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebisa mungkin Hana membentengi Dylan kembali ke lingkungan narkoba. Meski tidak ingin membatasi, Hana selalu mengontrol pergaulan Dylan. Terlebih, Dylan juga sudah berjanji tidak akan pernah menyentuh narkoba lagi.

"Jagain iya, aku posesif. Aku nggak melarang dia main sama siapa saja, tapi sebisa mungkin aku tengok dia. Akhirnya aku berteman sama semua temen dia," ujar Hana.

Hana Saraswati dan Dylan Carr (Instagram/@hanahaho)

Sikap ini menjadi bukti cinta Hana kepada Dylan. Dia mengaku tidak akan bosan menjaga dan mengingatkan Dylan agar lepas dari narkoba.

"Selalu, nggak cuma sekali atau dua kali. Kamu janji sama aku nggak akan pakai lagi. Aku bisa dibilang galak. Pokoknya jangan bikin dia semakin drop sebagai mantan pecandu," pungkas Hana Saraswati.

What's On Fimela
Loading