Sukses

Entertainment

Tak Temukan Pria Idaman, Song Ji Hyo Tak Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Diusia 35 tahun, Song Ji Hyo belum juga menunjukkan pria yang akan menjadi pendampingnya di masa depan. Berbicara mengenai pernikahan, Ji Hyo mengatakan bahwa ia tak akan menikah dengan pria yang tak sesuai kriterianya. 

Melansir Koreaboo, dalam sebuah wawancara ia mengaku belum menemukan pria yang tepat untuk dinikahinya. "Saya mungkin telah menghabiskan sebagian hidup saya, meski saya menghabiskan setengah lainnya untuk mencari orang yang tepat, tidak ada jaminan saya akan menemukan orang yang tepat," ujarnya. 

Song Ji Hyo berencana untuk tak menikah. (imgrum)

Lebih lanjut Ji Hyo mengatakan bahwa dirinya telah memiliki rencana untuk tidak menikah. "Jika saya bertemu seseorang yang saya pikir dia adalah pasangan saya, saya akan menikah meski, tapi jika saya tida (menemukannya), saya akan memiliki kehidupan yang menyenangkan, jadi saya tidak merasa buruk meski tak memiliki suami," jelasnya. 

Ji Hyo pun pernah mengalami putus cinta, meski ia tak pernah membeberkan secara gamblang perjalanan dan kisah cintanya kepada publik. Disinggung mengenai perselingkuhan, ia pun memiliki sikap tegas, seperti disampaikannya pada 24 Oktober lalu dalam siaran Abnormal Summit.

"Saya pikir dikali pertama saya akan menganggap itu sebagai kesalahan, tapi saya tak akan memaafkan dia untuk bertemu dengan wanita yang sama dua kali," tegasnya.

Song Ji Hyo berencana untuk tak menikah. (1st Look)

Song Ji Hyo mengatakan, saat dirinya menyimpan rasa curiga namun tak memiliki bukti atas perselingkuhan tersebut, dia tak akan mencoba untuk menjadi penguntit untuk menemukan bukti, "Saya akan bertanya kepadanya."

Belum lama ini Song Ji Hyo pun ditinggalkan pacar hari Seninnya, Kang Gary yang meninggalkan Running Man lantaran ingin fokus dengan karier musiknya. Atas keputusan tersebut, Ji Hyo pun mengatakan bahwa ia mendukung keputusan Gary. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading