Sukses

Entertainment

Diapresiasi Sutradara James Bond, Chelsea Islan Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Sebelum secara resmi ditayangkan di Indonesia pada 8 Desember 2016 mendatang, film Headshot sudah terlebih dahulu melakukan tur keliling di beberapa festival film di kancah Internasional. Dalam penayangannya tersebut, film Headshot ternyata mendapat perhatian dari sutradara film James Bond.

Mark Foster, sutradara film James Bond yang sempat menyaksikan penayangan film Headshot di salah satu festival film Internasional sempat mengapresiasi kualitas akting Chelsea Islan di film Headshot. Mendengar hal tersebut, Chelsea mengungkapkan kebanggaannya. Terlebih, diakui wanita 21 tahun tersebut, keterlibatannya di film Headshot merupakan aktingnya dalam film laga untuk pertama kali.

Preskon film Headshot (Adrian Putra/bintang.com)

"Pastinya bersyukur banget, it's a blessing for me," ungkap Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Chelsea juga menambahkan, kualitas aktingnya yang disajikan dalam memerankan sosok Airin dalam film produksi Screenplay Infinite Films tidak bisa dilepaskan dari kerja tim secara keseluruhan. Pasalnya, Chelsea mengatakan dalam proses syuting film Headshot, dirinya banyak terbantu oleh tim produksi lain, terlebih saat melakoni adegan fighting.

"Ini nggak mungkin terjadi tanpa mas Kimo dan mas Timo (Sutradara), mas Iko (Uwais), Julie (Estelle), tim Uwais dan semua tim di film Headshot," tambahnya.

Preskon film Headshot (Adrian Putra/bintang.com)

Chelsea Islan pun menilai, apresiasi positif yang diterima Headshot saat menjalani tur di beberapa festival luar negeri merupakan buah hasil kerja keras tim yang menggarap film Headshot secara sungguh-sungguh. "Ini hasil kerja keras bersama. Maka hasilnya pun bagus karena kerja sama yang bagus juga. Nggak bisa hanya karena kerja sendiri," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading