Sukses

Entertainment

5 Fakta Tentang Saori Ishii, Model Jepang yang Dianiaya Kekasih

Fimela.com, Jakarta Tindakan penganiayaan yang dialami oleh Saori Ishii yang dilakukan kekasihnya berinisial JFJ mendadak viral di dunia maya. Hal tersebut terjad lantaran foto yang memperlihatkan kondisi mengenaskan Saori beredar luas dan mendapat simpati dari netizen.

Seperti yang dijelaskan oleh kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin beberapa waktu lalu, jika kondisi wajah Saori benar-benar parah. "Hidungnya bengkok kemudian mata sebelah kiri masih lebam dan seperti ada gumpalan darah di mata sebelah kirinya. Selain itu ada juga bekas cekikan di leher sebelah kiri," jelas Rasyid saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (25/10/2016).

Kasus penganiayaan yang menimpa Saori ini memang menarik perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Mahfud MD yang berpendapat agar pihak kepolisian mengusut kasus penganiayaan tersebut. Berikut ini beberapa fakta tentang Saori Ishii.

Saori Ishii. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mantan model. Siapa yang menyangka jika Saori Ishii merupakan mantan model majalah remaja pada tahun 2006. Wajar jika ia memiliki wajah yang cantik, karena ia merupakan keturunan Jepang dan Indonesia.

Punya satu anak. Seperti diketahui, ternyata wanita yang suka dengan batik ini sudah memiliki seorang anak.

Warga negara Jepang. Saori Ishii sendiri merupakan warga negara Jepang. Walaupun WNA, namun Saori ingin sekali menjadi WNI. Lantaran dirinya sudah cinta dengan Indonesia dan sudah fasih berbahasa Indonesia.

Saori Ishii. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sang kekasih punya tabiat kasar. Saori Ishi mengaku jika dirinya sudah tidak nyaman dengan tabiat kasar yang kerap ditunjukkan pelaku saat dalam pengaruh alkohol. Berniat mengakhiri hubungannya dengan JFJ, Saori malah mendapatkan beberapa pukulan di wajah yang membuatnya bersimbah darah.

Dua kali mengalami penganiayaan. Ternyata peristiwa pada Kamis (20/10) bukan merupakan kejadian yang pertama. Kejadian pemukulan ini udah terjadi dua kali. Sebelumnya sekitar 3 minggu sebelum hari H, kejadian pemukulan pertama itu terjadi karena dia keadaan mabuk berat," ucap Saori Ishii di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading