Sukses

Entertainment

Terduga Penganiaya Saori Ishii Adalah Sopir Taksi Online

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini publik dikejutkan dengan kasus penganiayaan yang dialami Saori Ishii. Mantan model berkewarganegaraan Jepang ini menjadi korban penganiayaan oleh sang kekasih.

Kasus penganiayaan ini bermula ketika Saori memutuskan hubungan dengan pelaku yang diketahui berinisial JFJ. Kuasa hukum dari Saori Ishii, Muhammad Zakir Rasyidin menjelaskan luka-luka yang dialami oleh mantan model di salah satu majalah remaka pada tahun 2006 itu.

Saori Ishiii, korban kekerasan dalam hubungan asmara | via: twitter.com

"Hidungnya bengkok kemudian mata sebelah kiri masih lebam dan seperti ada gumpalan darah di mata sebelah kirinya. Selain itu ada juga bekas cekikan di leher sebelah kiri," ujar Rasyid saat dihubungi Bintang.com, Selasa (25/10/2016).

Rasyid mengaku tidak mengetahui banyak tentang pelaku, ia hanya menjelaskan jika JFJ merupakan salah satu sopir taksi online. "Sejauh ini saya tidak seberapa tahu tentang pelaku. Tapi sepengetahuan saya dari Saori, kalau dia itu sopir di taksi online. Memang dia berdomisili di Jakarta," ungkap Rasyid saat berbincang dengan Bintang.com pada Rabu (26/10/2016).

Saori Iishi, korban penganiayaan kekasihnya. (Dok. Pribadi)

Sebelumnya diberitakan jika kasus penganiayaan terhadap Saori ini mencuat ke publik setelah akun @Even04 mengunggah wajah cantik Saori babak belur seperti habis dianiaya. "Sahabat saya dipukuli cowoknya tapi sampai sekarang cowoknya belum dipenjara padahal bukti udah kuat," kicaunya.

Tak butuh lama kicauan dari akun @Even04 ini menjadi viral di media sosial. Netizen pun beramai-ramai me-retweet cuitan dari @Even04 itu. Bahkan Mahfud MD juga ikut berkicau agar pihak kepolisian mengusut kasus penganiayaan terhadap Saori Ishii itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading