Sukses

Entertainment

Pamela Bowie Hidupkan Kembali Sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn

Fimela.com, Jakarta Biasa berperan dalam genre drama, kini Pamela Bowie kembali dengan aksi dalam sinetron komedi. Ia mengambil peran dalam sinetron berjudul Tuyul dan Mba Yul Reborn bersama Stuart Collin, Megi Irawan, dan juga Ronny Dozer. Ini adalah remake dari sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang populer pada era 90-an. 

Tak ada kesulitan, namun Pamela Bowie menganggap semua adalah tantangannya dalam berperan. Apalagi dengan genre komedi yang bukan merupakan latar belakangnya. Ia bahkan menganggap main di genre komedi sebagai penyegar.

"Kesulitan nggak ada, filmnya kan genre komedi, aku bikin senatural saja, buat aku ini semacam refresing. Dan kebetulan dari PH dan sutradara maunya natural seperti aku saja. Jadi selama proses syuting enjoy," kata Pamela Bowie di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/10).

Ada rumus tersendiri yang selalu dipakai oleh Pamela Bowie ketika melakoni serial komedi. Menurutnya tak perlu memaksakan diri untuk berlakon seperti seorang komedian. Asal tak dibawa beban, maka akting akan mengalir lancar.

"Karena ini yang kedua kalinya, ga merasa sulit. Pertama di tahun 2010, judulnya Kejar Tayang. Yang penting kalau main komedi jangan dibawa beban saja, kalau melihat dari skenario jangan di buat ribet," tutur Pamela.

Ditambahkan oleh sang sutradara, Taka Widjanarko, banyak cerita yang dikembangkan dari serial sebelumnya. Ada beberapa tokoh baru dan adegan yang disesuaikan dengan aturan-aturan pertelevisian saat ini.

"Tak hanya dari sisi cerita, pemiannya juga berkembang, ada beberapa tokoh baru di sini. Ada Raja Tuyul. Kentung juga ada lima suadara. Tuyul di sini ada empat. Selain semakin seru. Semakin banyak pemian membuat kita safe ketika ada pemain yang sakit," ujar Pamela Bowie.

What's On Fimela
Loading