Sukses

Entertainment

Perbedaan Pamela Bowie dengan Para Mantan Joshua

Fimela.com, Jakarta Soal asmara, Joshua Suherman terbilang lebih terbuka ketimbang Pamela Bowie. Di setiap kesempatan, Joshua tak pernah segan-segan menceritakan hubungannya dengan Pamela. Justru mantan penyanyi cilik itu terkesan bersemangat berbagi kebahagiannya dengan orang lain.

Menurut Joshua, kekasihnya memang pribadi yang demikian. Bahkan, hampir semua mantan kekasihnya bersikap sama. Bedanya, mereka masih maun bercerita kepada media yang tiba-tiba bertanya tentang jalinan asmaranya.

Meski belum memiliki target untuk meminang Pamela, tapi lelaki kelahiran Surabaya 23 tahun silam itu mengaku sangat serius dengan hubungannya kali ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sebenernya mantan-mantan gue yang dulu juga gitu. Cuma kalau diundang ke acara talkshow, pas selesai masih mau doorstop kayak begini. Kalau Pamela nggak," ungkap Joshua, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Sebab itu, untuk berbicara soal jalinan asmara, Pamela mempercayakan kepada Joshua. Sang kekasih juga tak masalah, selama konteks yang dibicarakan Joshua bukan sebuah aib.

Pamela Bowie dan Joshua Suherman (Instagram/@pammybowie)

"Akhirnya dia mempercayakan soal pembicaraan asmara ke gue. Dia sih nggak apa-apa. Kan bukan kejelekkan yang dibicarakan," tutur Joshua.

Sudah setahun belakangan Joshua dan Pamela menjalin asmara. Joshua merasa yakin dengan Pamela, meski enggan memikirkan ke arah yang lebih serius. Pasalnya, mereka berdua masih ingin fokus mengejar karirnya masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading