Sukses

Entertainment

Tak Berniat 'CLBK', Joshua Kepincut Kecantikan Pamela Bowie

Fimela.com, Jakarta Tak terbersit sedikitpun di benak Joshua Suherman, untuk CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembal) dengan Pamela Bowie. Semua terjadi begitu saja tanpa direncanakan sebelumnya. Siapa sangka, benih cinta yang sempat layu 5 tahun lamanya, kini bersemi kembali di hati Joshua dan Pamela.

Kebetulan, orangtua Joshua dan Pamela berteman. Kondisi itu yang membuat mereka jadi sering bertemu. Joshua pun kepincut dengan paras Pamela yang menurutnya semakin cantik.

Joshua Suherman. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Awalnya nggak ada niat balikan. Cuma karena sering ketemu. Mamanya aku dan Pamela kan berteman, ya kita ketemu lagi. Pas perhatikan, kok tambah cakep ya," kenang Joshua, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Semut di seberang lautan nampak, gajah di pelupuk mata tidak terlihat. Begitu kata pepatah mengibaratkan perjalan cinta Joshua. Menurutnya, yang dicari selama ini justru ada di depan mata.

Pamela Bowie dan Joshua Suherman. (Instagram/@pammybowie)

"Gue putus sama dia sudah 5 tahun lalu. Setelah 5 tahun kita sadar, ternyata yang dicari nggak kemana-mana. Dulu kita jadian setahun, dan sekarang juga sudah setahun," kata Joshua.

Joshua mengaku serius menjalani asmara jilid 2 bersama Pamela Bowie. Walau untuk ke arah yang lebih serius, belum terlintas di pikirannya. "Kalau nggak yakin nggak akan dipacari. Target kita memang ke sana (nikah). Cuma kapannya belum tahu," tandas Joshua Suherman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading