Sukses

Entertainment

Dekat dengan Lelaki Ini, Eva Celia Diprotes Netizen

Fimela.com, Jakarta Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia, menarik perhatian netizen. Mereka memprotes Eva lantaran diduga sedang menjalin kasih dengan lelaki agak tua yang mirip Vicky Prasetyo. Foto tersebut beredar dalam akun Lambe_turah.

"Itu cowoke ky vickynisasi," sindir akun @leniluclenilucee. "Kok pacarnya keliatan lebih tua dari pacar mamanya 😢😢," keluh akun @ghalia_nf. "Sama pacar mamanya mudaan & cakepan pacar mamanya🙈," sindir akun @nienot_anggoro.

Beruntung bagi Eva Celia yang memiliki orangtua dengan kemampuan bermusik. Baik Indra Lesmana maupun Sophia Mueller memberikan penilaian obyektif atas lagu-lagu yang diciptakannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam foto itu, Eva terlihat sedang makan di sebuah tempat. Mereka duduk saling berhadapan. Mereka kompak tersenyum.

Dalam foto yang lain, Eva dan sang lelaki sedang berada di pinggir pantai. Eva mengenakan bikini, sedangkan lelaki itu mengenakan celana pendek tanpa kaus. Satu foto lainnya, terlihat kaki mereka yang asyik berselonjor di pinggir pantai berpasir putih.

Eva Celia bersama cowok yang mirip Vicky Prasetyo (Instagram/@lambeturah)

"Duhh... jangan sama ini doongg.. 😧😧😢," pinta akun @ritabeautylines.

Meski banyak yang memprotes, tapi banyak juga yang membela perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1992 itu. Mereka seolah tak ingin Eva Celia dicibir dan dibandingkan dengan selera Sophia Latjuba.

"Yang cakep kebanyakan bangsat dan homo sih," bela akun @indodiamonds.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading