Sukses

Entertainment

Kejar Audrey 'GAC', Young Lex Malah 'Ditikung' Fade 2 Black

Fimela.com, Jakarta Setelah video-videonya yang viral di YouTube, Young Lex akhirnya merilis single kolaborasinya dengan Gamal 'GAC'. Meski demikian, dia mengakui bahwa awalnya dia tidak mengincar Gamaliel, melainkan adiknya Audrey. 

Sayangnya, kolaborasi itu ternyata batal terlaksana. Pasalnya, Audrey sudah keburu dipinang oleh musisi hip hop lain, yaitu Fade 2 Black. Padahal, usaha Young Lex mendekati Audrey sudah hampir berhasil.

Foto GAC Launching Album 'Stronger' (Wimbarsana/bintang.com)

Namun hal itu tidak membuat Young Lex kecewa. Walau gagal mendapatkan Audrey, kolaborasi dengan Gamaliel juga tak kalah seru. Pasalnya, kedua kakak beradik itu memiliki karakter yang sangat mirip.

"Kecewa enggak kok. Perbedaannya ga jauh banget, karakter juga dapet banget di lagu itu. Saat itu Audrey udah sama Fade 2 Black. Padahal dikit lagi udah mau dapet, eh udah keduluan, ya udah lah sama Gamal juga keren. Dia dapet banget karakternya," tutur Young Lex.

Launching single Young Lex feat Gamaliel Tapiheru (Adrian Putra/bintang.com)

Hal ini pun bukan dianggap Young Lex sebagai kegagalan. Pasalnya, ke depannya dia masih tetap mengincar Audrey untuk melakukan kolaborasi musik bersamanya.

"Sama Gamal dulu, berarti dapat dua-duanya malah. Kakaknya dulu, nanti baru adiknya," lanjut Young Lex.

Young Lex kini menjadi salah satu musisi hip hop yang cukup sukses karena video-videonya yang viral di YouTube. Salah satu duet yang fenomenal adalah kolaborasi dengan Awkarin untuk lagu berjudul Bad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading