Sukses

Entertainment

Pacari Mantan Pecandu, Hana Saraswati Sempat Disindir

Fimela.com, Jakarta Hana Saraswati tak mempermasalahkan Dylan Carr sebagai mantan pecandu narkoba. Justru dia melihat, kekasihnya itu telah berubah dan jauh lebih baik setelah menjalani rehabilitasi. Namun, dia tak menampik, ada segelitir orang yang mempertanyakannya memacari Dylan.

"Jangan bikin dia semakin drop sebagai mantan pecandu. Ada sih yang bilang ngapain pacarin pecandu. Tapi gimana caranya kita bawa dia balik lagi yang penting," ujar Hana, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, belum lama ini.

Hana Saraswati (Instagram/@hanahaho)

Buktinya, Hana berusaha keras menjaga Dylan agar tidak kembali menyentuh narkoba. Bahkan, dia juga ikut terlibat di lingkungan pertamanan Dylan, guna mengontrol kekasihnya itu.

"Selalu, nggak cuma sekali atau dua kali. Kamu janji sama aku nggak akan pakai lagi. Aku nggak melarang dia main sama siapa, tapi sebisa mungkin aku tengok dia. Akhirnya aku berteman sama semua temen dia," tutur Hana.

Hana Saraswati dan Dylan Carr (Instagram/@hanahaho)

Lantaran sudah menjadi aturannya, Hana memang tidak sempat menemani Dylan di awal-awal menjalani rehabilitasi. Namun, setelah melewati tahap detox, Hana selalu menjaga kekasihnya itu.

"Dia kan harus direhab 1 tahun 6 bulan, sekarang sudah tahap dua. Dia sudah boleh bersosialisasi. Tahun depan dia selesai rehab. Kalau kemarin benar-benar didetox," kata Hana Saraswati.

What's On Fimela
Loading