Sukses

Entertainment

Tiga Projek Besar Menanti Reza Rahadian di 2017

Fimela.com, Jakarta Sudah ada tiga projek film besar yang menanti Reza Rahadian, di tahun 2017 nanti. Sayangnya, Reza belum dapat membeberkan detil ketiga film tersebut. Sedikit bocorkan, genre yang diperankan Reza masih berkisar drama, komedi, dan drama komedi.

"Tahun depan ada 3 projek film yang cukup besar dan kerjasama dengan director cukup sering kerjasama dengan saya. Tapi, saya belum bisa bocorkan. Genrenya, drama, komedi, drama komedi," ujar Reza Rahadian, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Reza menyebutnya projek besar lantaran bujet produksi yang dikeluarkan sangat besar. Meski menurutnya, dana besar tak menjamin kualitas dari sebuah film. "Tapi budgetnya ini cukup besar sehingga eksekusinya cukup menarik dari cerita yang ditawarkan. Jadi tahun 2017 bisa menjadi tahun yang bagus buat saya," kata Reza.

Lewat projek ini, Reza akan memerankan karakter yang berbeda. Setidaknya, penonton akan melihat sensasi akting Reza dari sudut pandang yang lain. Tidak hanya memerankan karakter yang sama di setiap filmnya.

"Saya ingin memastikan mereka bisa menyaksikan film saya dengan nuansa dan sensasi yang berbeda. Tidak mengulang Reza berperan tokoh baik-baik saja. Saya bosan perankan itu," pungkas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading