Sukses

Entertainment

Potret Manja Syahrini di Bandara, Seperti Selebriti Dunia

Fimela.com, Jakarta Syahrini baru-baru ini memposting video nya di bandara udara Belanda. Sebelumnya Syahrini memang menikmati liburan di Belanda bersama Dash Berlin, pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

Saat hendak pulang, Syahrini merekam 'video manja' sejak meninggalkan hotel. Terlihat tujuh tas LV berjajar untuk dibawa petugas hotel. Syahrini memang dikenal sebagai artis yang kerap memamerkan barang-barang merk terkenal di media sosial.

Syahrini usai membeli bungan tulip sambil menikmati keindahan Amsterdam, Belanda (Instagram/@princessyahrini)

Setelah dari hotel, Syahrini langsung menuju private lounge di badara udara. Menggunakan private jet (jet pribadi), Syahrini pastinya ditempatkan di tempat tunggu eksklusif. Ia juga tidak perlu antri lagi ke petugas imigrasi untuk memeriksa pasport dan membubuhkan cap imigrasi.

Tiba di kabin pesawat jet pribadi, Syahrini juga merekam aktivitas di kokpit pesawat bersama pilot sebelum pesawat terbang meninggalkan bandara.

"Sebelum terbang Bismillahirrohmanirrohim bersama para kapten ganteng," ujar Syahrini.

Sesampainya di Indonesia, Syahrini transit dahulu di Jakarta untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Makassar.

Syahrini di pesawat pribadi saat mendarat di Jakarta. (Instagram @princessyahrini)

"Harus langsung melaju, melesat dari Belanda ke Makassar sore ini juga demi dan untuk memanjakan.. menghibur masyarakat makassar yang Incess rindukan," tulis Syahrini di akun instagramnya.

Syahrini dikenal sebagai artis yang kerap menggunakan pesawat pribadi jika bepergian ke seluruh dunia, maupun ke berbagai daerah di Indonesia. Bahkan Syahrini sempat menggunakan helikopter saat mudik ke Sukabumi lebaran lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading