Sukses

Entertainment

Sutradara Thor Ternyata Ikut Ambil Bagian Garap Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Sutradara berkebangsaan Selandia Baru, Taika Waititi, terpilih untuk menggarap film Thor Ragnarok yang akan dirilis tahun depan. Sebelumnya, Taika ternyata ikut ambil bagian dalam film Doctor Strange untuk menyunting mid-credit scene.

"Taika menyunting adegan itu. Aku tidak bisa mengatakan apakah itu dari Thor 3 atau tidak. Tapi adegan itu diambil setelah aku selesai syuting. Dan itu adalah set paling mahal dengan ruang relik, jendela dan semuanya," ungkap Scott Derrickson selaku suutradara Doctor Strange, seperti dikuti The Wrap.

Benedict Cumberbatch di film Doctor Strange. foto: comingsoon.net

Derrickson menambahkan, mid-credit scene yang digarap Taika telah sukses membuat film solo perdana Doctor Strange terbungkus sempurna. "Taika menulis adegan itu, datang, dan menyuntingnya. Kami tidak punya niat tertentu pada saat itu untuk menggunakannya sebagai tag, tapi setelah kami selesaikan filmnya, kami merasa itu sempurna," lanjutnya.

Adegan tersebut memang sangat penting dalam memperkenalkan karakter Doctor Strenge ke dalam lingkaran MCU. "Hingga akhirnya dia tidak benar-benar di bagian itu. Dia hanya cerita terjadi sendiri, tapi setelah tag itu, semuanya berubah," ujar Derrickson.

Doctor Strange. foto: collider

Doctor Strange sendiri merupakan karakter dalam komik Marvel yang belum pernah muncul di satu film layar lebar pun. Padahal, karakter tersebut sudah dimunculkan dalam komik Strange Tales pada tahun 1963 silam.

Film ini dibintangi oleh Bennedict Cumbebatch, Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, Mads Mikkelsen, Rachael McAdams, Michael Stuhlbarg, Scott Adkins, dan Amy Landecker. Di Indonesia, Doctor Strange sudah tayang sejak 26 Oktober 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading