Sukses

Entertainment

Dewi Sandra: Saya Dandan untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis, Dewi Sandra tentunya tergolong orang yang sangat memperhatikan penampilannya. Terlebih, statusnya sebagai salah satu brand ambassador sebuah produk kecantikan menuntutnya untuk selalu tampil memukau dalam setiap kesempatan.

Dikatakan Dewi Sandra, dirinya tidak memiliki ciri khas tersendiri dari segi fashion. Menurutnya, fashion yang dikenakannya lebih tergantung pada mood dan disesuaikan dengan keperluan acara yang dihadiri.

Dewi Sandra selalu memperhatikan gaya berbusananya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Style fashion tergantung mood juga because buat saya, make up clothes itu hal yang bicara tanpa kata. Seperti hari ini mood saya lagi berani banget, tapi ada dimana saya cuma suka pakai kemeja kalem dan lembut," ungkap Dewi Sandra saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ditambahkan wanita berusia 36 tahun tersebut, sang suami, Agus Rahman pun bukan tipikal suami yang terlalu mempermasalahkan tentang dandanannya. Dikatakan Dewi, yang terpenting bagi sang suami adalah pakaian yang dikenakannya masih dalam koridor aman secara penampilan dan tidak terlalu mencolok.

Meski suka berdandan, bagi Dewi Sandra, yang terpenting adalah sang suami suka. Ia mengungkapkan, dandanannya selama ini untuk sang suami tercinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalo mas Agus dia lihat intinya harus nyambung ya. Nggak mungkin tiba-tiba lipstik merah, baju ungu, terus sepatu kuning. pasti dia bilang 'kamu kenapa? ada masalah?'," jelasnya seraya tertawa.

Yang terpenting bagi wanita berhijab tersebut, apapun penampilannya, dirinya tetap mengembalikan seluruhnya atas apa yang disuka oleh suaminya.

"Kalau pun saya bilang lagi bereksperimen, kan tetap semua ada koridor ada etika dalam berdandan. Saya dandan untuk suami," ujar Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading