Sukses

Entertainment

Menghitung Detik-detik Dirilisnya Comeback Black Pink

Fimela.com, Jakarta Comeback Black Pink adalah satu yang sangat ditunggu di awal bulan November. Sejak merilis debut pada bulan Agustus lalu, grup K-Pop ini memang menjadi salah satu idola yang sangat ditunggu.

Tak mau terlalu lama menunggu, beberapa waktu lalu mereka mengumumkan jadwal comeback pada 1 November 2016 pada pukul 12 malam waktu Korea. Itu artinya, karya terbaru Black Pink akan kita nikmati hanya dalam hitungan jam.

Black Pink

Persiapan yang dilakukan Black Pink sendiri memang tidak main-main. Padatnya promosi comeback membuktikan bahwa keempat wanita cantik ini telah bekerja keras untuk memperkenalkan diri pada pecinta musik K-Pop.

Kabar tentang comeback mereka sudah beredar sejak awal Oktober 2016. Namun mereka tak langsung mengumumkan detailnya. Teaser promo pun dipublikasikan secara bertahap dan menunjukkan konsep EP Square Two mereka.

Black Pink

Bahkan sehari sebelum comeback itu dirilis, promosi semakin gencar dilakukan. Mereka masih sempat merilis teaser berupa video behind the scene pembuatan single Stay. dari video tersebut, terlihat bahwa lokasi syuting MV Black Pink cukup menakutkan.

Kini, semua hanya tinggal menanti perilisan single baru Black Pink. Apakah comeback mereka akan sesukses dua single debut mereka? Tunggu saja nanti!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading