Sukses

Entertainment

Bisnis Clothing Line, Indah Kalalo Bidik Pasar Internasional

Fimela.com, Jakarta Indah Kalalo bidik pasar internasional untuk bisnis clothing line yang digeluti sejak 5 tahun terakhir. Kebetulan, Indah mendapat kesempatan menitipkan produknya di Indonesia fashion gallery di New York. Bahkan, Indah juga terbang ke sana untuk melihat market di negara tersebut.

"Kebetulan ditawari di Indonesia Fashion Gallery, buka di Manhattan. Aku juga berangkat ke sana taruh baju di sana,"
kata Indah Kalalo, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Indah Kalalo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kesempatan itu juga dipergunakan Indah untuk belajar lebih dalam tentang dunia fashion di New York Fashion Week. Sebenarnya, Indah juga ditawari ikut dalam event tahunan tersebut. Lantaran belum mengetahui pasar mode di sana, Indah menolaknya.

"Ini pertama kali kita go international, tapi belum berani tampil di New York Fashion Week, karena kita belum tahu marketnya seperti apa. Jadi di sana melihat saja, belajar fashion di sana seperti apa," ujar Indah.

Indah Kalalo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Indah, Indonesia tidak kalah dengan Amerika dalam soal fashion. Apalagi, Indonesia memiliki sederet desainer handal dengan beragam karya yang memukau. Hal itu bisa dilihat dari event Jakarta Fashion Week yang digelar dalam sepekan ini.

"Pas kita disana juga ada konsulat dari Indonesia yang memantau kegiatan di sana. Mereka bilang Indonesia nggak kalah sama New York, kalau kita juga modern, kita gak kalah sama mereka," pungkas Indah Kalalo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading