Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Kubur Mimpi Jadi Atlet Bowling Profesional

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun kini harus mengubur mimpinya untuk menjadi atrlet bowling profesional, lantaran gagal memenuhi syarat. Kim Soo Hyun harus rela, karena poinnya tak cukup untuk melewati babak seleksi terakhir.

Pada 30 Oktober 2016 lalu, Kim Soo Hyun telah mejalani babak seleksi terakhir, yang terdiri dari 15 pertandingan. Melansir Soompi, keduanya dinyatakan gagal, karena poin yang diperoleh tidak memenuhi syarat untuk mengikuti pelatihan menjadi atlet bowling profesional. 

Kim Soo Hyun gagal menjadi atlet bowling profesional. (Bintang/EPA)

Dari seluruh pertandingan seleksi terakhir, Kim So Hyun hanya memperoleh rata-rata 186,1 poin. Sedang minimal poin rata-rata yang harus dicapai adalah 200.

Lee Hong Ki pun mengalami hal yang sama, di mana ia gagal melewati seleksi babak terakhir. Diawal pertandingan, ia mampu mencapai poin tinggi sebesar 225, namun hal tersebut tak bertahan hingga babak akhir. 

Lee Hong Ki gagal menjadi atlet bowling profesional

Hingga akhir pertandingan, Lee Hong Ki pun hanya memperoleh skor rata-rata 186,1. Ia pun menempati peringkat ke-83 dan Kim Soo Hyun menduduki posisi ke-77 dari 97 peserta. 

Hasil tersebut pun menunjukkan bahwa Kim Soo Hyun dan Lee Hong Ki tak dapat menghadiri kelas pelatihan khusus, yang diperuntukkan bagi atlet bowling profesional. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading