Sukses

Entertainment

Satu Cicilan Lagi, Julia Perez Kapok Utang

Fimela.com, Jakarta Sempat mengaku dikejar-kejar debt collector perkara cicilan mobilnya, artis Julia Perez bisa bernapas lega. Sebab, wanita yang disapa Jupe itu akan segera melunasi cicilannya bulan ini.

Perasaan itu diungkap Jupe melalui akun Twitter pribadinya @juliaperrez. Jupe merasa senang akan terbebas dihantui debt collector, yang sempat mendatangi ke rumahnya.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hore bulan ini terakhir bayar cicilan mobil kagak bakal dah tuh si kirim ke rumah sok preman * makan menyan*," begitu tulis Jupe di akun Twitternya, Selasa (1/11/2016).

Tak sampai situ, Jupe kembali mencuit resolusi yang akan ditunaikan pada 2017 nanti. Pasalnya, masih ada satu cicilan lagi yang harus dia lunasi. Bahkan, Jupe mengaku kapok dan tak ingin berhutang lagi kedepannya.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"2017.. tinggal satu cicilan rasanya legaa banget. Kagak mau ngutang-ngutang lagi ah. Kapok dah baru telat 20 hari aja dikejar-kejar kayak maling," tulisnya.

Tak pelak, cuitan Julia Perez tersebut mengundang komentar dari netizen. Salah satunya dari akun @opinN70, yang menyemangati Jupe dan tetap bersabar. "Semangat kak jupe, sabar ya," tulis akun bernama Yosefin Napitupulu itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading