Sukses

Entertainment

Hottest Update: Elma Theana, Petra Sihombing, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Meski telah memasuki usia 40 tahun, Elma Theana rupanya masih ingin memiliki momongan lagi. Pernikahannya dengan Julianda Barus memang hingga saat ini belum dikaruniai anak. Namun, tentu banyak risiko yang harus dihadapinya jika memutuskan hamil di usia 40 tahun.

Sebelum menjalankan kembali program kehamilannya, Elma Theana mengaku tengah melakukan pengobatan di alat reproduksinya. Ada sedikit pembengkakak yang membuat sel jantan terhalangi untuk proses pembuahan.

Momen ciuman Petra Sihombing dan Satriyo. (via instagram.com/blackteethindo)

Foto Petra Sihombing sedang ciuman dengan seorang lelaki menjadi pembicaraan di dunia maya. Petra yang bertelanjang dada, mencium seorang lelaki yang juga bertelanjang dada. Tampaknya mereka sedang berada di atas panggung dalam sebuah pagelaran musik.

Menariknya, dalam keterangan foto tersebut, sang fotografer adalah kekasih Petra Sihombing sendiri. Kemunculan foto tersebut dianggap netizen 'tidak senonoh' lantaran melanggar adat ketimuran. Apalagi jika melakukan ciuman bibir sesama jenis dan diposting di akun media sosial.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pujian Ayu Ting Ting terhadap Nia Ramadhani di media sosial ternyata mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Banyak dari followers Nia Ramadhani memperingatkan Nia agar berhati-hati terhadap Ayu Ting Ting.

Berita tentang Elma Theana, Petra Sihombing dan Ayu Ting Ting, mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading