Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ajak Single Parent Tetap Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sebagai single parent, Jessica Iskandar tahu benar bagaimana rasanya membesarkan anak tanpa dampingan suami. Ia pun harus bisa menjadi sosok ibu sekaligus memiliki ketegasan seorang ayah bagi anaknya, El Barack AlexanderJessica berharap banyak ibu-ibu single parent yang terinspirasi dengan pencapaiannya.

"Aku single parent, pengen kasih semangat ke ibu-ibu di luar sana terutama sendiri, yang single mother, semoga jadi inspirasi jangan nutup diri, supaya tetep bisa bahagia, sukses dalam apapun itu," kata Jessica Iskandar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10).

Jessica Iskandar dan El Barack Alaxander (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menjadi seorang single parent, banyak cerita yang dilalui oleh seorang Jessica Iskandar. Ada rasa haru, bahagia dan lainnya ketika ia berinteraksi dengan anak semata wayangnya. Karena semakin besar, El semakin ingin tahu lebih banyak.

Seperti saat El pernah menghabiskan waktu bersama pamannya. Ia mengaku merasa sedih ketika saat itu tak bisa bersama dengan Jessica Iskandar. Dengan jujur, hari itu El mengaku tidak bahagia.

"Aku sempet cerita tadi pagi sama Jessica. Aku selesai face time sama Jessica, aku ask, tanya El, are you happy today? dia bilang no. Aku tanya lagi, kamu sayang nggak sama uncle, dia bilang no. Aku bilang sama El, kalau nggak sayang sama uncle, uncle sayang Gempi aja," ujar sang paman.

"Tiba-tiba dia diem, duduk balik bangku, nengok ke aku bilang, uncle jangan sayang sama Gempi. Gempi udah ada bapaknya yang sama dia. Aku kayak bodoh banget nanya kayak gini, dia anak 2 tahun yang ngerti, tahu apa yang terjadi, aku jadi terenyuh," katanya.

Jessica Iskandar dan El Barck Alexander (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jessica yang mendapatkan cerita itu dari kakaknya langsung merasa terharu. Ia tak bisa menahan air mata saat membayangkan bagaimana anak kesayangannya memiliki pemikiran yang tidak seperti anak-anak seusianya.

"Tadi ketemu sama kakak aku abis pergi makan, dia cerita kayak gitu, selama makan 1 jam itu air mata semua. Ya Tuhan, aku nggak ada di situ, aku bayangin kemarin seperti apa, sedih banget sih," tandas Jessica Iskandar.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading