Sukses

Entertainment

Saran Krisdayanti untuk Ashanty Usai Melahirkan Baby Arsya

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja dikaruniai anak kedua. Sebagai mantan istri Anang, Krisdayanti pun menyempatkan diri untuk menjenguk Ashanty usai melahirkan.

Atas kelahiran baby Arsya, nama anak kedua Anang dan Ashanty, Krisdayanti mengaku turut berbahagia. "Udah, cakep anaknya, Arsya ganteng, namanya bagus," tutur Krisdayanti saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016).

Anang Hermansyah dan Ashanty. (Galih W. Satria/bintang.com)

Tidak hanya itu, istri dari Raul Lemos itu pun berpesan pada Ashanty untuk tetap menjaga kesehatan pasca melahirkan guna tumbuh kembang sang anak, termasuk untuk sementara mengesampingkan program diet. Karena berdasarkan pengalamannya, bayi laki-laki seperti Arsya biasanya mengonsumsi banyak ASI yang mampu membantu menurunkan bobot badan sang ibu secara alami.

"Saya bilang ke dia (Ashanty) kalau bisa ngelahirin anak yang sehat, cakep, engga usah mikirin tubuh. Anak laki-laki pasti cepet kurusnya karena banyak ngeluarin ASI," tambahnya.

Krisdayanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dan dalam waktu dekat, KD pun akan menyambangi Ashanty dan Anang Hermansyah guna memperkenalkan Arsya pada keluarga barunya, termasuk dua anaknya hasil pernikahan kedua dengan Raul Lemos.

"Amora dan Kellen belum kenalan (dengan Arsya), baru lewat foto karena jam jenguk saat itu bentrok sama jam mereka sekolah. Insha Allah nanti ada waktu silaturahmi di tempat lain lagi," tutur Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading