Sukses

Entertainment

Ashanty Menangis, Lahiran Tanpa Ditemani Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah tak bisa menemani proses persalinan yang dijalani Ashanty. Karena persalinan dilakukan secara caesar, oleh tim medis sang suami pun tak diperbolehkan untuk menemani. Sedikit kecewa, namun Ashanty tetap mengambil sisi positif.

"Iya mau bagaimana. Memang enggak boleh sih sekarang. Tapi enggak apa-apa sih malah bagus kan steril," kata Ashanty di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2016).

Ashanty masih harus beristirahat pasca melahirkan anak kedua secara caesar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut keterangan yang diberikan Anang sebelumnya, Ashanty disebutkan menangis karena akan kembali menjalani proses caesar. Tanpa Anang, Ashanty merasa ketakutan dan tak bisa menahan air mata.

"Iya memang, aku cengeng banget kan, karena kan juga mau dibius, mau dibelek lagi perutnya," tutur Ashanty.

Usai operasi yang dilakukan, Ashanty masih merasakan sakit. Itulah yang membuat rencana konferensi pers kepada wartawan dilakukan sehari setelah melahirkan, akhirnya diundur pada hari Minggu.

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, anak kedua dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. (via instagram.com/aurelie.hermansyah)

"Pas operasi itu enggak berasa, tapi begitu habis operasi kalau buat jalan itu rasanya sakit. Apalagi kalau lagi kasih ASI itu kan perut kontraksi," imbuh Ashanty.

Seperti diketahui, Ashanty melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah pada Jumat, 28 Oktober 2016 dengan berat 3,1 kg dan panjang 50 cm. Anak laki-laki ini kemudian diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading