Sukses

Entertainment

Elma Theana Ungkap Alasan Renggangnya Reza Artamevia dan Aa Gatot

Fimela.com, Jakarta Selama ini seolah tak bisa dipisahkan, namun setelah Gatot Brajamusti didera permasalahan hukum, kini Reza Artamevia justru berbalik menyerang. Ia beberapa waktu lalu melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya.

Banyak orang mulai menilai bahwa hubungan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti sudah tak seperti dahulu. Sang sahabat, Elma Theana pun memberikan alasannya ketika Reza sudah tak lagi loyal kepada Gatot. "Mungkin karena sudah terpisah, nggak menggunakan aspat lagi, dia (Reza) jadi sadar," kata Elma Theana di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di padepokan Gatot Brajamusti, selama ini aspat dianggap sebagai barang yang tidak berbahaya. Doktrin bahwa aspat adalah obat dari segala macam penyakit selalu ditanamkan oleh Gatot sebagai pemilik padepokan.

"Saya pertama kali datang kesana nggak pernah dikasih tahu kalau itu barang terlarang. Saya melihat bentuknya di kamar mandi saya langsung mau pulang. Aa pakek kayak ginian ya? Saya nggak pernah mau," ucapnya.

Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dia bilang, kamu jangan berpikir negatif dulu, kalau ini barang terlarang coba kamu hisap sampai 30 kali, kalau OD berarti ini benar memang terlarang. Tapi nyatanya tidak, biasa-biasa saja. Dari situ aku mulai percaya," ucapnya.

Bahkan, ketika menggunakan aspat Elma Theana merasakan sisi positif seperti menjadi rajin mengaji. Namun belakangan ia mengetahui bahwa kebaikan tak bisa dicampur dengan keburukan. Elma pun berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi semua yang terlibat. "Ini jadi pelajaran buat kita semua, Aa Gatot sudah menyadari sebuah kesalahannya dan mudah-mudahan dia bisa memperbaiki," tukas Elma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading