Sukses

Entertainment

Celeb Bio Cynthia Lamusu - Surya Saputra

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu sudah berjalan lebih dari delapan tahun. Keduanya mengikat janji suci pernikahan pada 8 Juni 2008 silam, setelah menjalani proses pacaran sekitar 1,5 tahun. Hingga kini, rumah tangga Surya dan Cynthia berjalan mulus nyaris tanpa gosip miring.

Segala daya dan upaya dilakukan Cynthia dan Surya untuk mendapatkan anak. Namun, kesabaran mereka harus diuji Sang Khalik untuk waktu yang tak sebentar. Hingga akhirnya, beberapa bulan lalu, jabang bayi yang selama ini diidam-idamkan itu hadir dalam rahim Cynthia. Jika tak ada aral, Cynthia akan melahirkan anak pertamanya pada pertengahan Januari 2017.

Meski sama-sama bergelut di dunia hiburan, Cynthia dan Surya memiliki karier yang berbeda. Cynthia lebih dikenal masyarakat sebagai penyanyi lantaran keterlibatannya dengan grup vokal AB Three. Berbeda halnya dengan Surya yang masuk dalam jajaran aktor film papan atas Indonesia. Sejak menikah dengan Surya, Cynthia pun mulai menjajal akting dengan terlibat di sejumlah film layar lebar.

Celeb Bio Surya Saputra & Cynthia Lamusu (Fotografer: Bambang E. Ros, Make up by: @gearejeki, Wardrobe Cynthia Lamusu: @Genthelable, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading