Sukses

Entertainment

Penggemar Ingin IU & Lee Joon Gi Dipertemukan di Scarlet Heart 2

Fimela.com, Jakarta Scarlet Heart telah berakhir pada Selasa (1/11) lalu. Di episode ke-20, menampilkan adegan akhir Hae Soo (IU) yang akhirnya kembali ke masa kini dan meninggalkan Wang So (Lee Joon Gi) di dinasti Goryeo. Masih tak terima dengan ending-nya, penggemar ingin dibuatkan season kedua.

Akhir cerita drama Scarlet Heart bisa dikatakan menggantung karena Hae Soo kembali ke masa kini dan meninggalkan Wang So di era dinasti Goryeo tetapi Wang So menyebut meski berada di dunia berbeda, ia akan menemukan sang kekasih. Di season kedua, penggemar ingin Wan Soo dan Hae Soo dipertemukan.

Kehadiran Scarlet Heart sukses mencuri perhatian pencinta drama Korea. Bagaimana tidak, meski mengisahkan kekuasaan era kerajaan Goryeo, drama ini juga dibalut nuansa romantisme percintaan dan konflik antar pemainnya. Tidak hanya mengisahkan perebutan kekuasaan era dinasti Goryeo yang dipenuhi adegan laga.

Scarlet Heart juga dikelilingi oleh 7 pangeran tampan yakni Wang So, Wang Wook, Wang Yo, Wang Won, Wang Eun, Wang Wook, dan Wang Jung. Nuansa cinta yang terjalin antara Hae Soo (IU) dan Wang So (Lee Joon Gi) nampak begitu hangat. Termasuk ketika kemesraan itu juga dibalut dengan ciuman mesra.

Di beberapa episode Scarlet Heart, adegan kematian yang menyedihkan sukses menguras air mata penonton setia. Seperti saat Dayang Oh yang menyerahkan diri sebagai pelaku pecobaan pembunuhan dan harus dieksekusi dengan hukuman gantung. Dalamnya penghayatan IU membuat tokoh Hae Soo terasa begitu hidup. Ditambah, chemistry-nya dengan pemain lain terutama Lee Joon Gi yang mengharuskan mereka terlibat konflik cinta hingga romantisme.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading