Sukses

Entertainment

Masih Baper, Penggemar Inginkan Scarlet Heart Season 2

Fimela.com, Jakarta Drama Scarlet Heart sejatinya telah tamat pada Selasa (1/11) lalu. Episode terakhir mengisahkan Hae Soo (IU) yang kembali ke masa kini dan meninggalkan Wang So (Lee Joon Gi) seorang diri pada zaman Dinasti Goryeo.

Namun nyatanya, penonton begitu terpana dengan akting pemain dan lika-liku perjalanan drama ini. Saking terbawa perasaannya, penonton setia bahkan menginginkan cerita Scarlet Heart dilanjutkan ke season kedua.

Sebelumnya, di adegan akhir menampilkan Hae Soo yang tersadar bahwa perjalanan kisahnya di zaman Dinasti Goryeo bukan mimpi belaka. Ia pun secara mengejutkan menyebut meminta maaf telah meninggalkan Wang So seorang diri.

Scarlet Heart (via Soompi)

"Maafkan aku karena telah meninggalkamu sendiri," jelas Hae Soo sambil menangis. Begitu pula dengan Wang So bahwa dirinya akan menemukan Hae Soo. "Jika kita tidak berasal dari dunia yang sama, maka aku akan menemukanmu, kekasihku Soo," ujar Wang So.

Diketahui seperti kabar yang beredar, akhir cerita Scarlet Heart versi Cina menceritakan pertemuan Hae Soo dan Wang So di sebuah museum. Namun tidak dengan drama versi Korea.

Kata-kata Hae Soo dan Wang So di akhir cerita sejatinya disambut antusias oleh penonton. Mereka begitu menginginkan dan optimis akan ada kelanjutan untuk Scarlet Heart versi Korea.

 

A photo posted by Korean Dramas. (@seoulpop_) on

"Kapan akan dirilis bagian keduanya?" tulis akun gp_thong. "Kenapa berakhir seperti ini, akan ada season kedua," harap akun 318cansu. "Akhir yang menyedihkan, seharusnya ada satu atau dua episode, masa kini, mereka harus bertemu dan bahagia bersama," tulis akun didem_armylinspirit di kolom komentar akun Instagram seoulpop_.

Setelah melihat akhir dari Scarlet Heart, apakah akan ada kelanjutannya di season kedua? Apakah keinginan penonton untuk season kedua akan terwujud? Kita tunggu saja kejutan lain dari Scarlet Heart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading