Sukses

Entertainment

Scarlet Heart Sukses Pikat 2 Miliar Penonton di Cina

Fimela.com, Jakarta Antusiasme penonton terhadap kehadiran drama Scarlet Heart begitu besar. Drama yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan IU ini berhasil ditonton lebih dari 2 miliar penonton di siaran online Cina . Hal ini disampaikan agensi pada Rabu lalu seperti yang ditulis oleh laman Yonhap News.

Bahkan, drama yang diadaptasi dari novel penjualan terbaik yang diberi judul sama tersebut, sukses melampaui di platform Youku pada episode 18. Begitu ketika disampaikan agensi Lee Joon Gi, NAMOO Actors.

Scarlet Heart. (via Internatonal Business Times)

Drama Scarlet Heart sendiri mengisahkan perebutan kekuasaan era kerajaan Goryeo. Sementara, episode terakhir Scarlet Heart ditayangkan pada Selasa (1/11).

Tidak hanya itu, berkat popularitas yang terus menanjak di Cina, Lee Joon Gi juga telah memiliki agenda lain. Ia akan menggelar fanmeeting Asia yang akan dimulai di Seoul pada 3 Desember mendatang.

Kang Ha Neul dan Lee Joon Gi dalam drama Scarlet Heart. (via Soompi)

"Kami tengah dalam diskusi dengan pelaksana dari beberapa negara mengenai fanmeeting, selain penambahan rencana pasti di Jepang dan Taiwan," tambah salah satu perwakilan agensi NAMOO Actors.

Selain itu, sebelumnya agensi juga mengungkapkan Lee Joon Gi membuat fanmeeting mini pada 1 November. Fanmeeting dilakukan secara gratis untuk menonton episode terakhir Scarlet Heart bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading