Sukses

Entertainment

Ciuman IU Diantara Dua Pangeran, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Drama Scarlet Heart memang mengisahkan perebut kekuasaan era kerajaan Goryeo yang penuh aksi dan tidak jarang pertarungan yang menegangkan. Namun, romantisme Hae Soo yang diperankan oleh IU dengan tokoh lain tidak kalah menarik.

Salah satunya kebersamaan Hae Soo dan pangeran Wang So yang diperankan oleh Lee Joon Gi. Potret kemesraan mereka kerap terangkum dalam adegan ciuman hangat.

Adegan ciuman IU di Scarlet Heart. (via SBS)

Seperti ketika Wang So berhasil menarik pinggang Hae Soo agar tidak ada jarak di antara mereka. Wang So pun sukses mendaratkan kecupan manis di bibir Hae Soo.

Namun, momen manis Hae Soo tidak hanya terjadi dengan Wang So. Kebersamaan Hae Soo dan Wang Wook yang diperankan oleh Kang Ha Neul juga tidak kalah mesra.

Adegan ciuman IU di Scarlet Heart. (via SBS)

Hal tersebut nampak ketika Wang Wook memberikan sebuah gelang bertali merah. Tali merah tersebut untuk melindungi Hae Soo dari hal yang tidak beruntung pun sebuah simbol bahagia. Wang Wook pun tersenyum sembari mengecup lembut kening Hae Soo.

Nah, di antara dua ciuman manis yang diberikan dua tokoh di Scarlet Heart untuk IU sebagai Hae Soo, mana yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading