Sukses

Entertainment

Terjun ke Politik, Fans Rindukan Musikalitas Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Manuver Ahmad Dhani terjun ke dunia politik menuai perdebatan bagi banyak orang. Pria yang disebut punya musikalitas jenius oleh para musisi tanah air kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kepentingan politik.

Sebagai musisi, Ahmad Dhani memang dikenal sebagai sosok yang 'nyeleneh'. Karya-karya yang ia ciptakan di Dewa 19, TRIAD dan grup lain punya karakter yang jarang dijumpai di karya musik lainnya.

Dari musik, Ahmad Dhani bermanuver ke politik (Adrian Putra/Bintang.com)

Figur Dhani disegani sebagai komposer, pianis dan songwriter sejumlah lagu-lagu hebat. Namun persepsi tersebut berbalik menjadi kritik saat suami Mulan Jameela ini dengan berani mengkritik pemerintah bahkan presiden.

Kini Ahmad Dhani sedang berada dalam trek menuju kursi pemimpin sebagai calon wakil bupati Bekasi. Sebagai agenda, Dhani kerap menggelar kampanye untuk menemui warga ditemani sang istri.

Ahmad Dhani (Istimewa)

Di social media sendiri, tanggapan netizen banyak yang kontra. Mereka menyayangkan musisi sehebat Dhani justru memilih berkarier di bidang politik dengan cara yang sensasional. Dhani kerap melontarkan kata pedas yang tak jarang buat netizen gemas.

"Udah jangan ngurusin politik, jadi musisi aja lebih cocok. Ayo mana karya barunya?" ucap salah satu netizen di akun socmed Dhani beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kepada sejumlah media Ahmad Dhani mengaku masih akan berkomitmen di musik. "Meski jadi pegawai negeri, Sabtu minggu saya akan komit di musik," tutur Dhani. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading