Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Ibunda Sempat Gendong Anak Kedua Ashanty

Fimela.com, Jakarta Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, anak kedua Ashanty hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah baru sekitar seminggu menghirup udara dunia. Ia lahir pada tanggal 28 Oktober 2016, tepat di peringatan Sumpah Pemuda.

Kebahagiaan pun menyelimuti keluarga Anang dan Ashanty. Tak terkecuali dengan ibunda Ashanty, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik. Menurut Anang, mendiang sempat menemani Ashanty di rumah sakit.

Suasana duka menyelimuti Ashanty atas meninggalnya sang ibunda tercinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya kan jaraknya semingguan ya. Pas Ashanty melahirkan beliau ada di rumah sakit, ikut nemenin," kata Anang Hermansyah di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Tak hanya menemani, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik sempat menggendong buah hati kedua Ashanty tersebut. Menurut Anang Hermansyah, ketika itu kondisi ibunda masih sehat walafiyat.

Ibunda Ashanty meninggal dunia. (Instagram/ashanty_ash)

"Ia beliau masih sehat. Sempet menggendong Arsya juga," lanjut Anang. 

Namun, kebahagiaan sang bunda tak bisa lama terasa. Pada Minggu, 6 November 2016, sang ibu menghembuskan napas terakhirnya pada usia yang ke 72 tahun. Dari keterangan yang didapatkan dari manajemen Ashanty, sekitar 16.30 WIB mendiang meninggal setelah terjatuh di rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading