Sukses

Entertainment

Ditinggal Sutradara, Deadpool 2 Mulai Syuting Januari 2017

Fimela.com, Jakarta Deadpool 2 kemungkinan akan memulai proses produksi secepatnya meski film ini telah kehilangan Tim Miller di kursi sutradara. Sementara itu 20th Century Fox serta tokoh utama yang juga co-produser film ini, Ryan Reynolds, belum juga mengumumkan mengenai siapa yang akan menggantikan Miller.

Dilansir dari Aceshowbiz, jika berita yang disampaikan sebuah laman produksi dari Canada, What's Filming, benar maka sekuel Deadpool akan mulai pada awal tahun depan yakni bulan Januari di Vancouver, British Columbia. Hal tersebut tentu saja mengundang spekulasi dari para penggemar.

Film Deadpool. (omegaunderground.com / 20th Century Fox)

Para penggemar Deadpool berasumsi bahwa pihak produksi sudah hampir menemukan sutradaranya yang baru. Kendati demikian, masih belum ada pengumuman resmi yang dirilis. Dan saat ini Deadpool 2 masih kekurangan dua karakter utama yakni Domino dan Cable.

Bulan Agustus lalu, pihak studio dan Miller diduga telah menunjuk Kyle Chander untuk berperan sebagai Cable. Namun, diisukan bulan lalu bahwa keterlibatan Chandler dalam film ini adalah alasan Reynolds menginginkan Miller untuk keluar dari proyek Deadpool 2.

Tim Miller, sutradara Hollywood yang pernah menggarap film Deadpool. (collider.com)

Reynolds dikabarkan tidak setuju dengan pilihan Miller. Hal itulah yang menyebabkan pihak studio memihak kepada Reynolds dan lebih memilih Miller untuk keluar dalam proyek ini. Sementara itu, Deadpool 2 tetap akan dirilis pada tanggal 12 Januari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading