Sukses

Entertainment

Selamat, Nina Zatulini Melahirkan Anak Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. Mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada pukul 14.55 WITA, Senin (7/11/2016). Mereka menyematkan nama kepada putranya, Kenzie Naratama Chandra.

Kabar bahagia itu disampaikan Nina melalui akun Instagram-nya dengan mengunggah foto bayinya, Senin (7/11/2016). Dalam foto itu terlihat bayi yang baru dilahirkan yang dibalut selimut putih.

Nina Zatulini melahirkan bayi laki-laki (Instagram/@ninazatulini22)

"Assalamualaikum Wr.Wb. Alhamdulillah, berkat rahmat dan ridho Allah SWT telah lahir dengan normal, anak kami yang pertama (laki-laki) pada hari Senin tanggal 7 November 2016 Jam 14:55 WITA dengan berat 2,65 kg, panjang 46,5 cm dan kami beri nama Kenzie Naratama Chandra," kata Nina sebagai keterangan foto dalam kolom komentar.

"Terima kasih semuanya untuk doanya. Semoga anak kami menjandi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama dan sesamanya.. Amin ya Allah," lanjut Nina.

Ucapan selamat berdatangan dari para netizen. Mereka juga memuji anak pasangan Nina dan Chandra.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

"Selamat kak Nina...semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua..nusa bangsa... dan menjadi anak yang pandai cakep...amiiin...," komentar akun @aniesyahasna.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan melangsungkan akad nikah di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selata, 22 Januari 2016 lalu. Hari berikutnya, mereka melangsungkan resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah di daerah Senayan, Jakarta Pusat (23/1/2016). Selamat kepada Nina dan Chandra!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading