Sukses

Entertainment

Ucapan Duka untuk Ibunda Ashanty, dari Presiden hingga KASAD

Fimela.com, Jakarta Kepergian ibunda Ashanty, Ratu Farida Danan Siddik, menyisakan duka yang mendalam. Tak hanya bagi keluarga besar, tapi juga untuk kolega serta sejumlah tokoh negara, mulai dari Presiden hingga KASAD (Kepala Staf TNI Angkatan Darat).

Lewat Instagram, Ashanty mengucapkan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Presiden Jokowi beserta keluarga, Dr. Zulkifli Hasan (Ketua MPR RI), Ahok (Gubernur DKI Jakarta) dan Jenderal TNI Mulyono (KASAD) beserta keluarga besar TNI AD.

Karangan bunga untuk mendiang ibunda Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Puluhan karangan bunga memang memadati perkarangan rumah duka yang berlokasi di kawasan Vila Cinere Mas, Tangerang Selatan pada Senin (7/11/2016). Terlihat nama sejumlah perusahaan besar, lebel rekaman, serta perseorangan yang turut menyampaikan rasa belasungkawanya.

Seperti diketahui, almarhum ayahanda Ashanty merupakan mantan pejuang Indonesia. Bahkan, saat tengah mengandung Ashanty, Ratu Farida Danan Siddik tengah berada di daerah perang di Pakistan demi menemani sang suami bertugas.

Ashanty baru saja ditinggal sang bunda untuk selama-lamanya. Sang ibunda, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik meninggal pada Minggu (6/11) pukul 16.30 WIB, dalam usia 72 tahun. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ratu Farida Danan Siddik meninggal dalam usia 72 tahun pada Minggu (6/11/2016). Menurut Ashanty, mendiang ibunya meninggal bukan karena terjatuh, meski benar meninggal di dalam kamar mandi. Sebelum kepergiannya, Ratu Farida Danan Siddik sempat menemani Ashanty melahirkan anak keduanya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading